Keylor Navas Akui ingin Bertahan di Real Madrid

Berita Bola – Kiper Real Madrid, Keylor Navas, mengungkapkan bahwa ia berharap bisa bertahan di Santiago Bernabeu untuk musim depan, dan bersaing dengan Thibaut Courtois untuk menjadi penjaga gawang utama Los Blancos di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Sejak Zidane kembali ke Bernabeu pada bulan Maret lalu, pelatih asal Prancis itu telah merotasi kiper untuk skuatnya di tengah cedera Courtois. Hal itu tentu menjadi kabar baik untuk Navas yang telah kehilangan posisinya di era Julen Lopetegui dan Santiago Solari, selaku manajer Mandi sebelumnya.

Meski demikian, Los Blancos saat ini terus dikaitkan dengan kiper baru seperti Davin de Gea dan Kepa Arrizabalaga. Dan Navas yang kontraknya akan berakhir pada 2020, berharap bahwa ia bisa bertahan lama di Real Madrid.

“Saya sangat senang, bersyukur kepada Tuhan karena memberi saya kesempatan untuk berada di sini,” kata Navas setelah hasil imbang 1-1 melawan Leganes, pada Senin (16/4).

“Setiap kali saya mendapat kesempatan bermain, saya melakukan yang terbaik yang saya bisa. Saya harap saya bisa tinggal di Madrid musim depan. Saya memiliki kontrak dan kami harus menunggu serta melihat apakah ada perubahan di sana.

“Ini musim yang rumit bagi semua orang. Kami keluar dengan keinginan untuk menang dan bermain sebaik mungkin, tetapi hasilnya tidak selalu sesuai dengan keinginan kami, kami semua sedih dengan situasi ini, ini rumit.”

“Kami selalu berusaha untuk menang dan kami memiliki kebanggaan kami, cinta kami untuk baju ini jauh lebih berharga, dan kami harus menuntut lebih banyak kemenangan dan hasil yang lebih baik dari diri kami sendiri.”

“Saya pikir di klub ini setiap tahun kami di bawah tekanan, jadi tidak ada alasan. Kami harus siap secara mental untuk menghadapi situasi apa pun yang terjadi dan itulah mengapa kami adalah pemain Madrid,” jelasnya.