Nyaris Ulangi Insiden Terpeleset Gerrard, Ini Reaksi Robertson

Liga Inggris – Andy Robertson mengirim pesan untuk para pendukung Liverpool, setelah dia tergelincir dalam bentrokan melawan Chelsea pada Minggu (14/4) malam WIB.

The Reds memimpin pertandingan dengan skor 2-0 berkat dua gol dalam jangka waktu dua menit yang dilesakkan oleh Sadio Mane dan Mohamed Salah. Namun, pada menit ke-83, Robertson kehilangan pijakan dan nyaris memberi peluang kepada The Blues untuk memperkecil kedudukan.

Kesalahan itu tentu mengingatkan kembali penggemar di Anfield pada insiden Steven Gerrard yang terpeleset saat melawan Chelsea di tahun 2014 lalu. Kali itu, Demba Ba berhasil memanfaatkan kesalahan Gerrard untuk mencetak gol, yang membuat The Reds menelan kekalahan dan gagal memenangkan trofi pada akhir musim itu.

Beruntung untuk Liverpoool kali ini, lantaran Gonzalo Higuain yang merebut bola tidak mampu memberikan masalah untuk pasukan Jurgen Kloppp. Lantas, Robertson setelah pertandingan mengirim pesan untuk penggemar The Reds tentang insiden tersebut melalui akun sosial medianya.

Bek Skotlandia itu membagikan screengrab dari Sky Sports tentang insiden tersebut di akun Instagramnya. Dia kemudian menulis: “Relaxxx”.

Sementara itu, Klopp dilaporkan tidak terlalu terganggu oleh insiden itu. Dia hanya terlihat menyeringai dan tertawa di tepi lapangan.

Kemenangan itu membawa The Reds kembali ke puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dan tetap memberikan tekanan pada Manchester City yang mengalahkan Crystal Palace dengan skor 3-1 di laga sebelumnya.