Scholes Klaim MU Tak Masalah Kehilangan Herrera daripada Pogba

Liga Inggris – Ander Herrera diyakini telah menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan juara Prancis, Paris Saint-Germain. Lantas, gelandang legendaris Manchester United, Paul Scholes mengaku sama sekali tidak terlalu mengkhawatirkan keberangkatan potensial pemain Spanyol itu dari Old Trafford.

“Ander Herrera, saya tidak akan khawatir. Saya tidak akan khawatir tentang dia,” kata Scholes ketika membahas prospek masa depan pemain bernomor punggung 21 itu.

United kemungkinan akan kehilangan gelandang asal Basque itu secara gratis, mengingat kontraknya akan berakhir pada musim panas ini. Bagaimanapun, ini adalah satu kerugian untuk Setan Merah, mengingat mereka menandatangani sang pemain dari Athletic Bilbao pada 2014 lalu dengan biaya transfer senilai 30 juta Pounds.

Tapi, bisa dikatakan bahwa kepergian Herrera bukan kehilangan besar untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer, yang saat ini sangat membutuhkan perbaikan. United memiliki satu gelandang kelas dunia di skuat mereka, dan itu bukan Herrera, meskipun sang pemain adalah sosok populer di antara penggemar di Old Trafford.

“Jika Anda menjual Pogba sekarang, Anda menjual pemain terbaik Anda,” kata Scholes dengan nada berbeda ketika membahas masa depan Paul Pogba.

Pogba memiliki kecenderungan untuk tidak konsisten, tetapi tidak diragukan lagi bahwa dia adalah salah satu dari sedikit pemain United yang berkualitas. Dia akan sangat diperlukan dan menjadi kunci kebangkitan United di musim depan.

United perlu menandatangani partner Pogba yang berkualitas di musim panas. Herrera memang berguna. Tetapi secara teknis, dia masih kurang, sehingga kepergian potensialnya seharusnya tidak boleh dilihat sebagai bencana.