Zidane Isyaratkan Llorente untuk Tinggalkan Madrid

Berita Bola – Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, mengisyaratkan bahwa Marcos Llorente bisa meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas mendatang.

Gelandang berusia 24 tahun ini kembali ke Real Madrid pada musim panas 2017, usai menghabiskan masa pinjaman ke Deportivo Alaves sebelumnya. Namun, Llorente tetap gagal bersaing dengan nama-nama seperti Luka Modric, Casemiro dan Toni Kross, dan musim ini hanya membuat 5 penampilan di La Liga.

Madrid sendiri kemungkinan besar akan merombak skuatnya menjelang musim panas setelah kampanye musim ini menjadi bencana bagi mereka. Dan Zidane yang kembali menjadi manajer Los Blancos pada Maret lalu, mengisyaratkan bahwa Llorente bisa meninggalkan Bernabeu untuk mencari menit bermain yang layak bersama tim lain.

“Kita akan melihat apa yang terjadi musim depan [dengan Llorente] karena kemungkinan klub akan sibuk di musim panas,” katanya pada wartawan.

“Saya sudah mengenalnya sejak lama, kami bersama di Castilla dan dia terus berkembang. Satu-satunya yang ia butuhkan adalah bermain lebih banyak karena itu akan membuatnya baik.

“Saya ingat ketika ia bermain secara reguler di Alavés dia mengalami musim yang luar biasa dan itu sangat baik buatnya,” jelasnya.