PSG Dibantai Lille 5-1, Mbappe: Kami Bermain Seperti Pemula

Berita Bola – Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, mengkritik kepribadian timnya yang mengalami kekalahan 5-1 dari Lille pada kunjungan mereka ke Stade Pierre-Mauroy, Senin (15/4) dini hari.

Pertandingan sejatinya berjalan dengan imbang hingga 30 menit pertama, di mana kedudukan bertahan 1-1. Namun, petaka bagi pasukan Thomas Tuchel muncul pada menit ke-36 usai Juan Bernat mendapatkan kartu merah.

Unggul jumlah pemain membuat Lille sukses menguasai jalannya pertandingan, dengan mereka kemudian mencetak 4 gol di babak kedua dan mengakhiri laga dengan kemenangan 5-1 atas PSG. Berbicara setelah pertandingan, Mbappe mengkritik timnya dengan mengatakan bahwa mereka kehilangan kepribadian dan bermain seperti pemula.

“Kami akan menjadi juara pada akhirnya tetapi ketika Anda kalah Anda harus kalah dengan cara tertentu dan tidak seperti ini,” katanya pada Canal +.

“Anda tidak ingin kehilangan kepribadian seperti itu, [mengakui] tiga, empat, lima gol. Itu tidak normal. Lille adalah tim yang bagus jadi selamat untuk mereka. Mereka memiliki penggemar yang bagus, stadion yang indah, tapi kami harus bermain dengan lebih banyak kepribadian,

“Itu salah satu kesalahan kita, saya pikir. Kita harus memperbaikinya dengan cepat karena itu akan berguna untuk pertandingan-pertadingan besar seperti di pentas Eropa.

“Sepak bola dimainkan di lapangan. Hari ini kami bermain seperti pemula. Kami harus mendapatkan kembali fokus, ada pertandingan pada hari Rabu, tapi saya pikir kami harus berhenti kalah seperti itu,” jelasnya.