Milner Mengaku Sangat ingin Menangkan Trofi Bersama Liverpool

Berita Bola – Gelandang Liverpool, James Milner, percaya bahwa timnya seharusnya memenangkan lebih banyak trofi dalam beberapa tahun terakhir, sementara ia mengaku muak The Reds sering menjadi runner up.

Pemain internasional Inggris yang berhasil mengangkat dua Liga Premier Inggris, Piala FA dan Piala EFL selama lima musim di Manchester City, telah gagal menambah koleksi trofinya sejak bergabung dengan The Reds pada Juni 2015.

Selama empat musim bersama Liverpool, Milner mengalami kekalahan final Piala EFL 2016 dari Manchester City, kekalahan final Liga Eropa 2016 melawan Sevilla dan kehancuran Liga Champions musim lalu melawan Real Madrid.

“Anda tahu, sudah begitu lama sejak kami memenangkan gelar liga,” kata Milner kepada surat kabar Inggris. “Bahkan dalam beberapa tahun terakhir, Liverpool belum pernah memenangkan banyak trofi seperti yang seharusnya kami lakukan untuk klub sebesar ini.

“Saya telah mencapai tiga final sejak saya berada di Liverpool, tetapi saya kehilangan semuanya dan saya sangat ingin memperbaiki itu.

“Ini adalah kenangan yang tidak akan pernah Anda lupakan. Anda bangga telah bermain di final Piala Eropa tetapi Anda tidak pergi ke sana untuk kalah. Anda masih memikirkannya sekarang.

“Kami mungkin mengambil lebih banyak hal positif dari tahun lalu daripada yang negatif, tapi itu pil pahit yang harus ditelan ketika Anda kehilangan final Liga Champions.

“Saya menyukai setiap menit waktu saya di Liverpool, tetapi tidak memenangkan sesuatu ketika kami memberi diri kami kesempatan yang sulit diambil pada saat ini. Itu adalah sesuatu yang saya sangat ingin untuk memperbaikinya,” jelasnya.