Evra Ungkap Apa yang Ronaldo Katakan Sebelum Hancurkan Atletico

Berita Bola – Mantan bintang Juventus, Patrice Evra, mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo mengatakan kepadanya jika timnya akan “menghancurkan” Atletico Madrid, menjelang kemenangan Liga Champions mereka yang memukau di Turin, pada Kamis (13/3).

Superstar asal Portugal itu mencetak hat-trick kedelapan dalam catatan Liga Champions-nya untuk membawa Juve menang 3-0 atas Atletico, dan mengirim mereka ke perempat final berkat keunggulan agregat 3-2.

Dan Evra yang bermain dengan Ronaldo di Manchester United antara 2006 dan 2009, mengungkapkan percakapan WhatsApp antara dia dengan penyerang berusia 34 tahun itu yang menunjukkan bahwa ia dalam suasana hati yang percaya diri lima hari menjelang pertandingan melawan Atletico.

Setelah bermain untuk Juve selama tiga musim hingga 2017, Evra mengatakan kepada pemain 34 tahun bahwa ia mengandalkannya untuk membalikkan defisit dari leg pertama dan Ronaldo merespons menyatakan bahwa timnya tidak akan mengalami masalah.

Di samping cuplikan pembicaraan, Evra menulis: “Setiap peristiwa besar dengan tekanan besar, saudaraku selalu membuktikan bahwa dia adalah lelaki itu !!!

“Ini hanya menunjukkan kamu kepercayaan diri, kemarahan, tekad dari pemain terbaik di dunia.”