Karena Hal Ini, Tak Ada yang Mau Gaet Alexis Sanchez

Berita Bola – Masa depan Alexis Sanchez di Manchester United masih diselimuti keraguan. Itu setelah sang pemain tak kunjung tampil membaik di Old Trafford.

Sanchez bergabung ke Manchester United dari Arsenal pada bulan Januari 2018 lalu. Sejak saat itu, pemain asal Chile tersebut tidak kunjung memberikan penampilan terbaiknya untuk Setan Merah. Hal ini membuat dia kerap mendapatkan kritik pedas dari publik. Bahkan, Ole Gunnar Solsjkaer sudah angkat tangan mengenai Sanchez.

Pemain berusia 30 tahun itu hanya mampu mencetak satu gol saja dalam 17 penampilannya di kompetisi Liga Premier Inggris musim ini. Hal ini tentunya membuat masa depan Sanchez jadi perbincangan hangat.

Namun, mantan pemain Liverpool, Steve Nicol, menilai bahwa tidak akan ada klub yang mau menampung Sanchez. Menurutnya, upah Sanchez yang setinggi langit jadi alasan utamanya.

“Saya tidak yakin ada orang lain yang benar-benar menginginkannya atau salah satu tim papan atas yang menurutnya seharusnya ia mainkan,” kata Nicol kepada ESPN.

“Ditambah lagi, ia menghasilkan lebih dari 300.000 Pounds per minggu, jadi tidak ada yang bertambah. Siapa yang mau dia? Siapa yang akan membayar uang kepadanya? Itu tidak,” tutupnya.