Jadi Pemain Reguler Real Madrid, Reguilon Bahagia Bukan Main

Liga Spanyol – Bek muda Real Madrid, Sergio Reguilon, tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya usai tampil sebagai pemain reguler Los Blancos pada musim ini.

Reguilon sendiri sejatinya hanya diproyeksikan sebagai pelapis Marcelo di tim utama Real Madrid. Namun, pemain berusia 22 tahun itu mampu membuktikan kualitasnya dan menjadi starter di empat laga terakhir, termasuk saat pasukan Santiago Solari menang atas Atletico dengan skor 3-1 pada hari Sabtu (9/2).

Setelah bertahun-tahun bermain di tim junior, tentu kesempatan untuk bermain di tim reguler Real Madrid ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Reguilon. Sebab, ia sudah lama bermimpi untuk menjadi pemain utama Los Blancos.

Untuk itu, pemain kelahiran Spanyol tersebut bertekad akan terus bekerja keras agar ia bisa memberikan kontribusi yang berarti bagi skuat Real Madrid. “Ini [bermain di tim senior Madrid] masih sulit dipercaya,” kata Reguilon seperti yang dikutip Sportsmole.

“Bisa bermain untuk tim Real Madrid ini jelas merupakan sebuah mimpi yang menjadi nyata bagi saya. Saya juga akan mencoba bertahan di tim ini selama mungkin. Saya bekerja keras setiap hari agar saya selalu siap untuk bermain ketika sang manajer membutuhkan saya untuk tampil berlaga,” tandasnya.