Phil Jones: MU Adalah Bahan Tertawaan di Era Mourinho

Berita Bola – Pemain bertahan Manchester United, Phil Jones, mengakui bahwa timnya adalah bahan tertawaan ketika mereka masih berada di bawah asuhan Jose Mourinho.

Manajer asal Portugal itu dipecat pada bulan Desember lalu, di tengah performa buruk United dan laporan tentang kerusuhan yang terjadi di ruang ganti mereka. Laga terakhir Mourinho sendiri terjadi saat United mengalami kekalahan 3-1 dari Liverpool, yang membuat mereka berada di luar tempat kualifikasi Liga Champions untuk musim depan.

Akan tetapi, setelah kedatangan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford, Setan Merah telah melewati 11 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi dan membuat mereka naik ke urutan keempat dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini.

Dan Phil Jones yang baru saja berkomitmen untuk United dengan menandatangani kontrak baru empat tahun di Old Trafford, mengatakan bahwa timnya adalah bahan tertawaan ketika masih berada dalam asuhan Mourinho.

“Semua orang harus menganggap kami serius sekarang,” kata Jones. “Kami mungkin menjadi bahan tertawaan pada awal musim, tetapi tidak untuk sekarang.

“Kami telah membuktikan itu dalam 10 atau 12 pertandingan terakhir. Kami membaik, dan kami masih akan semakin baik. Itu sulit bagi semua orang yang terlibat. Klub, suporter, semua orang. Tapi ini tentang menjadi lebih kuat dan terus berkembang.

“Saya sudah mengatakannya di masa lalu, kita belum mencapai apa-apa, kita tidak berada di bawah ilusi tetapi saat ini kita sedang menuju ke arah yang benar.”

“Kami tahu kami bisa masuk ke empat besar. Ini pernyataan besar dari tempat kami berada. Kami hanya perlu terus meningkatkan dan terus mengambil poin.

“Konsistensi adalah kunci dalam olahraga apa pun dan tidak ada bedanya di sini. Kami berlari bersama, kami perlu menjaga momentum dan terus mengambil poin,” jelasnya. Sumber: fourfourtwo.com.