Karena Hal Ini, Jeda Internasional Akan Rugikan MU

Liga Inggris – Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov menyesalkan adanya jeda Internasional pada pekan ini. Ia menilai bahwa jeda internasional kali ini akan membuat mantan klubnya semakin sulit untuk mempersiapkan laga besar pada minggu depan.

Saat ini, Manchester United tengah berada dalam jurang keterpurukan. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu hanya mampu meraih dua kemenangan saja dari total delapan pertandingan yang mereka mainkan di ajang Liga Premier Inggris 2019/20. Kini, Setan Merah bertengger di posisi ke-12 klasemen sementara liga dengan koleksi 9 poin.

Minggu depan, tepatnya setelah jeda internasional bulan ini berakhir, Manchester United akan menjamu Liverpool selaku rival abadi sekaligus pemuncak klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini.

Berbatov menyebut bahwa pertandingan melawan Liverpool ini akan menjadi laga yang sangat sulit bagi United. Untuk itu mereka tidak bisa mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi pertandingan ini karena waktunya terpotong oleh jeda internasional.

“Jeda Internasional kali ini tidak datang di waktu yang tepat untuk United,” kata Berbatov kepada Betfair. “Mereka akan menghadapi Liverpool di pertandingan berikutnya dan mereka tidak memiliki cukup waktu untuk mempersiapkan pertandingan ini.

“Liverpool juga mengalami permasalahan yang sama, namun mereka berada dalam situasi yang berbeda. Segalanya tengah berlangsung positif di pihak mereka. Mereka saat ini memuncaki klasemen dengan selisih delapan poin. Mereka bermain dengan baik, mereka terus bekerja keras dan mereka tampil dengan baik di semua lini. Manchester United di sisi lain masih memiliki banyak PR untuk pertandingan ini,” tandasnya.