Eriksen Putuskan Keluar dari Spurs Tahun 2020

Liga Inggris – Menurut laporan, Christian Eriksen telah mengambil keputusan untuk meninggalkan Tottenham Hotspur pada tahun 2020. Sekarang, bintang Denmark itu sementara menunggu untuk melihat apakah Real Madrid akan berupaya untuk mendapatkan jasanya atau tidak.

Saat ini Eriksen memasuki sembilan bulan terakhir dari kontraknya di Spurs, setelah mencoba keluar dari London Utara pada musim panas kemarin. Usahanya itu gagal.

Tapi, menurut laporan Marca, Eriksen sudah membuat keputusan yang jelas tentang masa depannya, bahwa dia ingin melanjutkan kariernya di tempat lain. Surat kabar harian Spanyol itu menjelaskan bahwa pemain berusia 27 tahun tersebut bahkan telah tiga kali menolak tawaran kontrak baru di Tottenham Hotspur Stadium.

Lantas, pemilik Spurs, Daniel Levy pun memutuskan untuk mencari pengganti Eriksen dengan pemain yang memiliki nilai transfer senilai 18 hingga 22 juta Pounds pada Januari nanti, daripada berisiko membiarkan mantan playmaker Ajax itu pergi dengan status bebas transfer di musim panas.

The Lilywhites sekarang siap menunggu tawaran dari klub pelamar potensial yang menginginkan jasa bintangnya tersebut. Salah satunya adalah Real Madrid. Meski demikian, belum diketahui apakah raksasa La Liga itu akan bergerak untuk mengamankan jasa Eriksen pada jendela transfer Januari mendatang.