Bintang Bayern Ini Tak Mau Disamakan Messi

Berita Bola – Pemain Borussia Dortmund, Thomas Delaney, mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak layak untuk disamakan Lionel Messi, usai timnya berhasil mengalahkan Bayer Leverkusen, Sabtu (14/09) malam WIB.

Dortmund tampil mengesankan saat menghadapi Bayer Leverkusen. Mereka sukses meraih kemenangan dengan skor 4-0, berkat gol-gol dari Paco Alcacer, Marco Reus (2) dan Raphael Guerreiro.

Delaney menjadi starter untuk kedua kalinya di liga musim ini dan pertama kalinya pemain asal Denmark itu menyelesaikan 90 menit untuk Dortmund sejak musim lalu. Lantas, gelandang itu tampil memukau, di mana dia berkontribusi bersar dalam kemenangan Dortmund tersebut.

“Saya bukan Messi, saya tidak bisa menggiring bola sebaik dia, jadi saya harus melakukan hal-hal lain di lapangan,” kata Delaney setelah pertandingan. “Ini adalah kinerja yang baik jika saya memenangkan banyak duel dan memainkan umpan pendek yang baik.”

“Saya tidak ingin mengatakan bahwa Leverkusen adalah Barcelona, ​​tetapi pertandingan hari ini adalah ujian yang baik bagi kami. Leverkusen adalah salah satu tim di Bundesliga yang memainkan sepakbola paling indah.

“Kami membutuhkan kinerja yang baik dan saya pikir kami bermain dengan baik hari ini juga. Sudah ada waktu lama tanpa bola, tapi kami telah bergerak dengan sangat baik. Itu mungkin juga penting melawan Barcelona. Kami sekarang merasa percaya diri,” tambahnya.