Lampard Berharap yang Terbaik untuk Cedera Van Ginkel

Berita Bola – Manajer Chelsea, Frank Lampard, berharap yang terbaik pada cedera Marco van Ginkel setelah bintang berusia 26 tahun itu mengalami masalah pada lututnya ketika menjalani masa pinjaman di PSV Eindhoven musim lalu.

Van Ginkel kembali ke Chelsea pada 2018 dari PSV tetapi belum juga membuat penampilan satu pun bagi The Blues karena masih menjalani rehabilitasi untuk cedera lututnya. Ini merupakan cedera paling lama untuk Van Ginkel, dan Lampard berharap pemain asal Belanda itu bisa sembuh dengan keadaan terbaik, sementara bos The Blues itu yakin cedera ini akan berat bagi sang pemain.

“Dia (Van Ginkel) terluka untuk waktu yang lebih lama,” kata Lampard pada situs resmi klub. “Sayang sekali ada beberapa komplikasi dengan pembedahannya.

“Kami tidak ingin menetapkan waktu yang tepat untuk pemulihannya, dan biarkan dia merehabilitasi dengan tenang. Dia sangat rajin dan sikapnya baik.

“Dia bekerja sangat keras setiap jam setiap hari untuk melawan masalahnya. Dia positif, terlepas dari kenyataan bahwa saya yakin itu sangat sulit baginya,” tukasnya.