Tak Dapat Kepastian, Bintang Liverpool Ini Disarankan untuk Pergi

Berita Bola – Mantan pemain Arsenal, Martin Keown, menyarankan Adam Lallana untuk meninggalkan Liverpool apabila tidak mendapatkan kepastian dari Jurgen Klopp.

Lallana telah menderita masalah cedera dalam beberapa musim terakhir dan telah kehilangan tempatnya di Liverpool. Dia baru bermain selama empat menit di Liga Premier Inggris musim ini, dan Keown yakin meninggalkan The Reds akan menjadi yang terbaik bagi karier sang pemain.

“Dia adalah pemain yang benar-benar menderita cedera,” kata Keown di talkSPORT. “Dia mendapat tagihan kesehatan yang bersih tetapi bisakah dia kembali ke tim?

“Apakah dia tertinggal dalam urutan kekuasaan, bahkan di dalam klub sepak bolanya sendiri? Jika dia tidak bisa masuk ke tim Liverpool, dia bahkan tidak bisa memikirkan tim internasional.

“Kita semua melihat perkembangan pemain dan dia yang benar-benar memukul para penyangga karena dia tidak cukup fit cukup sering untuk bermain di Liverpool.

“Dia hanya memainkan beberapa pertandingan selama beberapa musim terakhir. Jika sekarang dia bugar lagi, dia harus bercakap-cakap dengan manajer, karena itu menyakiti Anda setiap hari Sabtu ketika nama Anda tidak ada dalam daftar itu. Untuk apa Anda di sana?

“Saya pikir para pemain bisa kehilangan arah, masuk ke zona nyaman itu. Mereka terlepas dari kelompok. Mereka terluka, ada gaya hidup yang menghibur mereka dan uang yang mengelilingi mereka dan itu membuat mereka merasa sedikit lebih baik.

“Tapi Anda di sana untuk membuat sesuatu terjadi, untuk membuat tanda Anda, untuk membuat sejarah di klub sepak bola itu dan Anda harus berada di lapangan untuk melakukan itu.

“Dia mungkin harus pindah ke padang rumput yang baru, Lallana, jika dia tidak masuk ke tim itu dalam empat atau lima bulan ke depan.

“Ada banyak sekali pertandingan yang datang dengan Liga Champions yang dimulai minggu depan dan kompetisi piala. Jika dia tidak bermain dalam beberapa bulan ke depan ini maka dia akan serius mempertimbangkan pindah ke klub lain,” tutupnya.