Neymar Terima Kemarahan dari Fans PSG

Berita Bola – Neymar mengatakan bahwa dia menerima kemarahan dari penggemar Paris Saint-Germain, setelah perkataannya di bursa transfer musim panas.

Bukan suatu rahasia lagi apabila Neymar ingin meninggalkan PSG pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Brasil itu ingin kembali lagi ke Spanyol bersama Barcelona.

Bahkan, Neymar juga pernah secara terang-terangan mengungkapkan keinginannya tersebut di depan media. Alhasil, sikap Neymar tersebut membuat penggemar PSG marah.

Neymar kembali mendapatkan cemooh saat PSG mengalahkan Strasbourg dengan skor tipis 1-0 tadi malam dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis. Namun, Neymar mampu membalas cemooh tersebut dengan mencetak satu tendangan salto di injury time.

Mengenai cemooh tersebut, Neymar sama sekali tidak mempermasalahkannya. “Saya tidak memiliki pesan khusus untuk para penggemar PSG,” kata Neymar kepada wartawan setelah pertandingan.

“Saya sudah terbiasa dicemooh sepanjang karier saya. Kali ini, saya akan memainkan setiap pertandingan seolah-olah kami sedang bermain jauh dari rumah.

“Semua orang tahu bahwa saya ingin pergi. Saya mengatakannya dan saya mengulanginya. Saya tidak ingin memerinci. Halaman dibalik. Saya seorang pemain PSG dan sekarang saya akan memberikan segalanya di lapangan,” tutupnya