Mathias: Pogba Tidak Bernilai 200 juta Euro

Berita Bola – Saudara Paul Pogba, Mathias Pogba, mengatakan bahwa gelandang Manchester United itu tidak bernilai 200 juta Euro, di tengah laporan bahwa ia bisa pindah ke Real Madrid.

Masa depan Pogba di Old Trafford masih diselimuti keraguan dan banyak laporan mengatakan jika pemain internasional Prancis itu masih bisa meninggalkan United sebelum pasar transfer klub-klub Eropa ditutup pada 2 September. Real Madrid saat ini menjadi tujuan paling potensial untuk Pogba, tetapi harga yang ditetapkan United pada pemain berusia 26 tahun itu membuat Los Blancos belum memberikan penawaran.

Setan Merah dilaporkan menginginkan biaya sekitar 200 juta Euro untuk Pogba, tetapi Mathias Pogba selaku saudara bintang Prancis itu mengatakan jika sang gelandang tidak bernilai harga tersebut. Mathias juga meminta Madrid mendengarkan ucapan Zinedie Zidane mengenai transfer Pogba.

“Zidane adalah salah satu yang terbaik dan saya pikir jika klub memberikan apa yang dia inginkan, dia tidak akan memiliki masalah,” kata Mathias kepada El Chiringuito. “Tetapi jika mereka tidak memberikannya kepadanya, dia akan mengalami kesulitan karena apa yang dia inginkan tidak akan terjadi.

“Zidane merindukan kakak saya dan gelandang lain di atas itu mungkin. Tentu saja, Florentino [Perez, presiden klub] masih bisa membawanya ke Madrid, tidak ada yang mustahil. Sampai 2 September, apa pun bisa terjadi,” jelasnya.