Direktur PSG: Pengejaran Barcelona Terhadap Neymar Terhenti

Berita Bola – Direktur Paris Saint-Germain, Leonardo, mengaku bahwa proses negosiasi timnya dengan Barcelona mengenai transfer Neymar sudah tidak lagi menunjukkan kemajuan.

Neymar memang menjadi salah satu perbincangan utama di sepanjang musim panas ini. Pemain kelahiran Brasil itu kabarnya ingin hengkang dari Paris Saint-Germain untuk kembali ke Barcelona.

Sementara itu, Barcelona sendiri juga dikabarkan tertarik memulangkan Neymar ke Camp Nou. Bahkan, tim raksasa La Liga ini telah melakukan negosiasi dengan pihak PSG dalam upaya mendatangkan striker berusia 27 tahun tersebut.

Leonardo, selaku direktur PSG, mengaku bahwa timnya memang menggelar negosiasi dengan pihak Barcelona terkait transfer Neymar. Namun, negosiasi tersebut terhenti karena kedua belah pihak, terutama Blaugrana, tidak menunjukkan tanda-tanda adanya kemajuan.

“Ada negosiasi dengan klub, seperti yang diketahui semua orang. Tapi tidak ada yang maju,” kata Leonardo kepada RMC Sport.

Lebih lanjut, Leonardo juga berbicara mengenai kondisi Neymar yang mengalami cedera kaki pada akhir musim lalu. Ia mengkonfirmasi bahwa sang penyerang sudah pulih setelah operasi metatarsal kelima di kaki kanannya.

“Itu mudah. Tim medis dan ahli bedah terbaik di dunia merawat Neymar sejak awal musim. Fraktur ke metatarsal kelima telah sembuh. Cedera Neymar benar-benar sudah diperbaiki,” imbuhnya.