Mathias Pogba: Paul Tunggu Tawaran Real Madrid

Liga Spanyol – Paul Pogba masih ‘menunggu’ Real Madrid meluncurkan tawaran resmi untuk mengamankan jasanya. Tutur Mathias Pogba, saudara kandung dari gelandang Manchester United itu, yang mengklaim bahwa apa pun masih bisa terjadi sebelum batas waktu transfer Spanyol pada 2 September.

Meski telah dikaitkan dengan Real Madrid sepanjang musim panas ini, namun Pogba masih tetap menjadi pemain United. Sementara performa apiknya ketika melawan Chelsea pada pekan lalu, membuat penggemar United optimis jika sang pemain akan bertahan di Old Trafford.

Namun saudara kandungnya, Mathias, tidak begitu yakin. Dia bersikeras bahwa presiden Madrid, Florentino Perez, masih bisa mendaratkan Pogba. Dia juga mengungkapkan bahwa saudaranya itu bertekad untuk memenangkan trofi Liga Champions.

“[Pelatih Real Madrid, Zinedine] Zidane adalah salah satu yang terbaik, dan saya pikir jika klub memberi apa yang dia inginkan, dia tidak akan memiliki masalah, tetapi jika mereka tidak memberikannya, dia akan mengalami kesulitan, karena apa yang dia inginkan tidak akan terjadi, karena sekarang ini sudah agak terlambat,” kata Mathias dalam wawancara dengan El Chiringuito.

“Mereka [Real Madrid] kehilangan saudara saya, dan saya pikir dia [Zidane] membutuhkan gelandang lainnya. Tentu saja, Florentino [Perez] masih bisa mendapatkannya, tidak ada yang mustahil dalam hidup. Ini situasi yang sulit, tetapi pemain memiliki tujuan pribadi, jika Anda harus pergi, silahkan, itu saja.

“Saya tidak dapat meyakinkan Anda bahwa dia akan tinggal di United. Kami tahu bahwa dia ingin pindah, tetapi dia tidak bisa disalahkan. Dia sedang menunggu. Dia bekerja keras, dan kita akan lihat apa yang terjadi.

“Dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu. Sampai 2 September, semuanya bisa terjadi. Impian saudara saya adalah memenangkan Liga Champions,” imbuhnya.

Mathias kemudian menegaskan bahwa Pogba akan tetap profesional selama tinggal di Old Trafford, tidak seperti superstar Brasil, Neymar, yang saat ini berusaha keluar dari Paris Saint Germain.

“Paul tidak akan pernah melakukan seperti Neymar, dia bukan seorang profesional. Saudara saya adalah seorang profesional, dia memiliki kontrak dengan klub, dan selama dia tidak menandatangani kontrak untuk klub lain, dia akan melakukan yang terbaik,” tukasnya.