Alasan Sebenarnya Zidane Kecewa dengan Gareth Bale

Liga Spanyol – Hubungan Zinedine Zidane dengan Gareth Bale di Real Madrid tampaknya semakin memburuk. Pemain sayap asal Wales itu dianggap tidak masuk dalam rencana pelatih asal Prancis tersebut untuk musim ini.

Alhasil, Bale pun dinilai berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu di musim panas ini. Mantan bintang Tottenham Hotspur itu sendiri tidak pernah secara terbuka mengungkapkan rencananya. Akan tetapi, agennya telah mengungkapkan bahwa Bale tetap bahagia dengan kehidupannya di Madrid, bahkan jika dia tidak bermain.

Bale berperan penting dalam kesuksesan klub di kompetisi Eropa, dengan membantu raksasa La Liga itu memenangkan empat trofi Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Tetapi, hubungan Bale dengan Zidane terus memburuk karena beberapa alasan.

Diyakini jika salah satu alasannya adalah keengganan Bale untuk belajar bahasa Spanyol, meskipun telah tinggal di Madrid selama enam tahun. Akan tetapi, menurut The Mirror, keluhan terbaru Zidane atas Bale adalah mengenai metode pelatihan pribadi sang penyerang.

Dikatakan bahwa Bale kesulitan untuk berlatih dengan pasukan Los Blancos lainnya pada hari-hari tertentu dalam persiapan untuk pertandingan, karena dia harus menjalani program pelatihan secara pribadi untuk mengelola kebugarannya.

Terlepas dari hal tersebut, Real Madrid harus segera bangkit dari penampilan buruk mereka selama pra-musim kali ini, termasuk menelan kekalahan memalukan dengan skor 7-1 dari rival sekota, Atletico Madrid beberapa waktu lalu. Los Blancos akan membuka La Liga musim 2019/20 dengan bertandang ke markas Celta Vigo pada akhir pekan ini.