Ini Bek Pertama yang Akan Tinggalkan MU Pasca Kedatangan Maguire

Liga Inggris – Marcos Rojo kemungkinan dilepas Manchester United sebelum akhir jendela transfer Eropa. Demikian klaim mantan pahlawan Setan Merah, Gary Pallister, yang meyakini jika pemain Argentina itu berada di belakang Chris Smalling dan Phil Jones dalam urutan pilihan bek tengah di Old Trafford.

Bisa dibilang bahwa United kelebihan stok pemain bek tengah, menyusul pembelian rekor dunia untuk Harry Maguire. Bek timnas Inggris itu bergabung dengan United senilai 80 juta Pounds dari Leicester City menjelang akhir bursa transfer, yang membuat klub sekarang memiliki pilihan tujuh bek tengah.

Jelas bahwa Maguire akan menjadi mitra Victor Lindelof sebagai bek tengah pilihan utama, sementara Smalling, Jones dan Rojo, harus menunggu untuk mendapatkan kesempatan tampil. Eric Bailly juga akan kembali dari cedera, sementara klub juga telah menarik Axel Tuanzebe kembali dari masa pinjamannya di Aston Villa.

Lantas, Pallister, yang pernah bermain bersama manajer United, Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford, yakin jika Rojo akan menjadi pemain pertama yang keluar dari klub.

“Rojo hampir pergi ke Everton. Jadi, seolah-olah tampak jelas bahwa dia yang akan dilepas, karena United sudah bersedia menjualnya,” kata Pallister kepada American Gambler.

“Jones dan Smalling telah ada di sana selama beberapa tahun, dan keduanya pemain internasional [Inggris]. Jadi, kecuali mereka mendapat tawaran konyol, tidak perlu menjual ketika Anda membutuhkan pasukan dengan kekuatan besar.

“Bersama Bailly, mungkin akan kelebihan satu atau dua bek tengah. Jadi, jika mereka mendapatkan penawaran, maka mereka mungkin akan mempertimbangkannya,” imbuhnya.

Kabarnya, Rojo merasa frustrasi karena United menolak proposal tawaran dari Everton untuk dirinya pada pekan lalu. Dikatakan bahwa The Toffees mengajukan kesepakatan pinjaman, tetapi United menginginkan transfer permanen.