Agen Tegaskan Bale Tak Akan Tinggalkan Madrid sebagai Pemain Pinjaman

Liga Spanyol – Pemain sayap Real Madrid, Gareth Bale, sudah dipastikan oleh agennya bahwa ia tidak akan pergi dari Santiago Bernabeu dengan status pinjaman pada musim panas 2019.

Sudah bukan rahasia lagi, masa depan Bale di Real Madrid semakin tidak menentu setelah pernyataan pelatih Zinedine Zidane pada akhir pekan lalu.

Jelang laga melawan Bayern Munich pada ajang International Champions Cup 2019, Zidane telah mengisyaratkan bahwa Bale akan segera pergi dari Real Madrid. Hal itu membuat hubungan sang pelatih dan pemain menjadi retak.

Wacana untuk menendang Bale dari Santiago Bernabeu kian memanas pada bursa transfer musim panas ini. Bagaimanapun, Jonathan Barnett selaku agen dari pemain asal Wales itu telah menegaskan bahwa kliennya akan pergi dari Madrid jika ada tawaran yang cocok dan itu tidak bersifat sementara.

“Tidak ada kesepakatan yang bersifat sementara untuk membuat Bale keluar dari klub,” kata Jonathan Barnett. “Bale merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Saya bisa menjamin Anda bahwa ia tak akan pergi dengan status pemain pinjaman bagi klub manapun,” tukasnya.

Saat ini, Klub Liga China yakni Jiansu Suning disebut-sebut tertarik ingin mendatangkan Bale. Bahkan, mereka bersedia memberi gaji besar sesuai yang diinginkan sang pemain pada musim depan.