Thomas Tuchel Beri Peringatan Keras pada Barcelona Soal Neymar

Berita Bola – Pelatih Paris Saint-Germain, Thomas Tuchel, menegaskan bahwa Neymar akan tetap menjadi pemainnya musim depan, meskipun striker tersebut sangat erat dikaitkan dengan Barcelona.

Seperti diketahui, Barcelona telah mendatangkan satu penyerang baru di bursa transfer musim panas tahun ini, yakni Antoine Griezmann. Namun, juara bertahan La Liga itu masih ingin menambah amunisi di lini serang.

Nama Neymar pun santer dikaitkan dengan Barcelona. Sang pemain dikabarkan berencana ingin pindah dari PSG karena merasa tidak betah lagi di Parc des Princes. Namun, harga yang sangat mahal membuat Barcelona sulit untuk membeli bintang kelahiran Brasil itu.

Selain harga mahal, Tuchel sendiri juga telah memberikan peringatan keras kepada Barcelona, bahwa Neymar akan tetap bertahan di Parc des Princes.

“Setiap pelatih menginginkan Neymar di tim, dan saya juga,” kata Tuchel kepada Marca. “Dia adalah pemain kami dan saya tenang dengan situasinya. Rencana unik kami termasuk Neymar. Dalam sepak bola, Anda harus melakukan banyak hal hari demi hari dan besok rencananya adalah untuk melatih Neymar,” tukasnya.

Neymar dibeli dari Barcelona dengan rekor dunia senilai 198 juta Pounds pada 2007 lalu. Saat ini, ia masih memiliki tiga tahun tersisa di kontraknya bersama Parc des Princes.