Barcelona Tolak Peluang Gaet Danny Rose dari Tottenham Hotspur

Liga Spanyol – Raksasa La Liga Barcelona, Barcelona, dilaporkan telah menolak kesempatan untuk mengontrak bek Tottenham Hotspur, Danny Rose, pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, Barcelona tengah membutuhkan bek kiri baru di jendela transfer musim panas 2019. Sejauh ini, sejumlah nama telah dikaitkan dengan kepindahan ke Camp Nou, diantaraya adalah pemain Augsburg, Philipp Max, dan pemain Wolfsburg, Jerome Roussillon.

Menurut media Sport, Barca kini juga sedang didekati oleh Tottenham Hotspur, karena Rose kemungkinan besar ingin meninggalkan London Utara untuk mencari petulangan baru pada musim depan. Namun, laporan itu mengklaim bahwa Barcelona menolak peluang untuk merekrut pemain berusia 29 tahun tersebut karena mereka kurang tertarik dengan kemampuan yang dimiliki Rose.

Dengan demikian, Tottenham Hotspur dan pihak pemain harus mencari klub lain yang bersedia menampungnya pada musim panas 2019. Saat ini, Rose sedang dikaitkan dengan raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Rose sendiri sukses mencetak 8 gol dar 27 penampilannya untuk Tottenham Hotspur di semua ajang kompetisi 2018/19. Jika ada klub yang bersedia merekrutnya nanti, mereka harus merogoh kocek senilai 20 juta Pounds, sesuai dengan harga yang dipatok oleh Spurs.