Lampard Hargai Komitmen Pulisic Kembali ke Chelsea Lebih Awal

Liga Inggris – Manajer Chelsea, Frank Lampard, melontarkan pujian untuk rekrutan baru The Blues, Christian Pulisic. Pemain internasional Amerika Serikat itu bergabung dengan skuat di Stamford Bridge dari klub raksasa Jerman, Borussia Dortmund.

Pulisic telah selesai menjalani tugas internasional selama bulan lalu, ketika Amerika Serikat menjadi tuan rumah bersama Piala Emas 2019. Tim asuhan Jürgen Klinsmann finis sebagai runner-up, setelah kalah dari Meksiko di partai final pada pekan lalu.

Lampard menegaskan bahwa Pulisic akan bergabung dengan rekan setimnya di Chelsea pada Selasa (16/7) ini, atau hanya sembilan hari setelah akhir turnamen Piala Emas 2019. Itu berarti Pulisic akan memotong waktu liburannya, setelah menjalani tugas internasional.

Dalam membahas pemain berusia 20 tahun itu, Lampard menghargai komitmen Pulisic dan membuat prediksi menarik, bahwa dia akan menjadi pemain besar bagi The Blues.

“Christian bergabung dengan kami pada Selasa, dia beristirahat sebentar, tetapi dia ingin kembali bersama kami dengan cepat, yang tentu saja saya hargai,” katanya. “Saya menghargai itu [datang langsung dari Piala Emas], itu yang saya inginkan.”

“Ini adalah langkah besar baginya ke klub besar. Dia pemain muda top. Dia hanya akan pergi satu arah dalam hal kariernya. Dia akan naik dan menjadi penandatanganan besar bagi Chelsea. Saya harap begitu. Saya menunggu untuk bekerja dengannya,” imbuhnya.