Presiden Atletico Sebut Ada Kecurangan dalam Transfer Griezmann ke Barcelona

Berita Bola – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengatakan ada kecurangan dalam transfer Antoine Griezmann ke Barcelona di mana ia mengklaim Blaugrana telah menyetujui perjanjian dengan penyerang asal Prancis tersebut sebelum klausul pembebasannya turun menjadi 120 juta Euro.

Griezmann memang telah mengungkapkan keinginannya meninggalkan Atletico pada musim panas ini, setelah menghabiskan lima tahun di ibukota Spanyol, di mana Barca muncul sebagai tujuan potensial untuk penyerang berusia 28 tahun itu.

Namun dengan klausul rilisnya bernilai 200 juta Euro, Barcelona menunggu hingga bulan Juli untuk menunggu harga tersebut turun menjadi 120 juta Euro seperti yang ada dalam kesepakatan kontraknya di Atletico. Barca sendiri mengkonfirmasi pada Jumat (12/7) bahwa mereka telah memicu klausul rilis Griezmann dengan sang pemain kini mempunyai kontrak lima tahun di Camp Nou.

Akan tetapi Cerezo mencurigai ada kecurangan dalam transfer Griezmann, dan percaya pemain internasional Prancis itu setuju dengan Barca sebelum klausulnya turun dan karenanya pihak Atletico akan meminta tambahan transfer senilai 80 juta Euro.

“Jika klub telah membuat pernyataan ini, itu karena ada bukti,” katanya kepada RAC1. “Kita harus mempelajarinya dan kita akan menuntut jumlah yang kita anggap perlu.”

“Untuk Griezmann saya benar-benar kecewa dengannya karena dia tidak memberi tahu saya sampai menit terakhir,” jelasnya.