Ed Woodward Janjikan Ini pada Newcastle Terkait Transfer Longstaff

Liga Inggris – CEO Manchester United, Ed Woodward, dilaporkan telah memberi tahu Newcastle United tentang apa yang dia siapkan untuk membayar jasa Sean Longstaff.

Setan Merah ingin melanjutkan bisnis transfer musim panas mereka sesuai dengan kebijakan klub untuk menambah pemain muda. Longstaff adalah pemain berikutnya yang diidentifikasi oleh Ole Gunnar Solskjaer, tetapi Newcastle membanderol harga senilai 50 juta Pounds yang mengejutkan United.

Kini, The Times melaporkan bahwa Woodward telah menghubungi pihak Newcastle, tentang rencananya atas Longstaff. Woodward mengatakan bahwa dia hanya bersedia membayar antara 18 juta hingga 20 juta Pounds untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Setan Merah ingin lebih dahulu melihat penampilan remaja tersebut saat memakai jersey merah klub musim depan. Dan jika dia tampil mengesankan, maka Woodward berjanji akan membayar lebih dari dua kali lipat dari harga yang diinginkan The Magpies.

Solskjaer menerapkan kebijakan baru di klub untuk menambah talenta muda daripada pemain mapan. Dan pelatih asal Norwegia itu melihat Longstaff sebagai investasi jangka panjang, saat dia ingin menghidupkan kembali skuat yang dibangun di atas para pemain yang reputasinya belum selaras dengan hasil yang diraih klub.