Joao Felix Ingin Ungguli Prestasi Para Legenda Atletico Asal Portugal

Liga Spanyol – Bintang remaja Atletico Madrid senilai 126 juta Euro, Joao Felix, menegaskan bahwa dia memiliki apa yang diperlukan untuk meniru para legenda Los Rojiblancos asal Portugal, saat dia mempersiapkan musim pertamanya di La Liga.

Pemain berusia 19 tahun itu mengikuti jejak mantan pemain internasional Portugal, Paulo Futre, Simao dan Tiago, ketika dia memilih untuk bergabung dengan klub dari Benfica. Bahkan, dia telah menetapkan pandangannya untuk melampaui pencapaian para legenda Portugal itu di ibukota Spanyol.

Dalam sebuah wawancara dengan situs resmi klub, Felix mengatakan: “Beberapa pemain Portugal telah bermain di sini, pemain besar yang penting bagi sepak bola Portugal. Saya ingin melakukannya juga, atau bahkan lebih baik dari mereka.”

“Saya berharap untuk melakukan sebaik mungkin, berpikir positif, bekerja keras untuk menyelesaikan musim yang hebat dan menjadi bintang di Atletico Madrid. Usia mempengaruhi beberapa hal, tetapi saya cukup dewasa untuk menghadapi situasi ini. Saya tahu apa artinya berada di klub penting, dan semua orang mengatakan bahwa meskipun saya berusia 19 tahun, tapi kelihatannya tidak seperti itu,” imbuhnya.

Felix juga berbicara tentang pentingnya kemampuan pelatih kepala Diego Simeone untuk memotivasi para pemain. “Simeone adalah pelatih yang mentransfer agresivitas dan motivasi ke tim, yang juga dia lakukan sebagai pemain,” kata Felix, yang mencetak 20 gol untuk Benfica di semua ajang kompetisi musim lalu.

“Itu banyak membantu kami. Dia membuktikan bakatnya dan membantu kami di lapangan,” tukasnya.