Pakar: Saul Niguez Sangat Cocok untuk MU, tapi…

Berita Bola – Pakar sepak bola di Spanyol, Dermot Corrigan, percaya bahwa Saul Niguez akan sangat cocok bermain untuk Manchester United. Namun, ia merasa jika sang pemain tidak memiliki keinginan untuk pindah dari Atletico Madrid pada musim panas ini.

Belakangan ini, Manchester United sibuk mencari gelandang baru untuk menggantikan posisi Paul Pogba yang kabarnya ingin hengkang dari skuat Setan Merah pada musim panas 2019. Kemudian, nama Saul Niguez pun menjadi salah satu target yang hendak mereka datangkan ke Old Trafford.

Dengan kemampuan Saul yang mengesankan bersama Atletico Madrid di sepanjang musim lalu, Corrigan yakin jika pemain berusia 24 tahun itu akan sangat cocok bermain untuk Setan Merah. Hanya saja, ia meragukan kepindahan sang pemain karena Saul sendiri masih nyaman di Wanda Metropolitano.

“Saya pikir ini sangat, sangat tidak mungkin pada tahap ini,” kata Corrigan. “Dengan Atletico, Anda tidak pernah bisa mengatakan ‘tidak pernah terjadi’ tetapi saya berbicara dengan seseorang yang sangat dekat dengan Saul kemarin, yang hanya mengatakan kepada saya bahwa tidak ada apa-apa.

“Dia selalu terlibat dalam spekulasi transfer dan dia akan menjadi pemain yang hebat untuk Manchester United. Dia pemain hebat dan saya bisa melihatnya cocok dengan sangat, sangat baik di United.

“Apakah Pogba pergi atau tidak, saya pikir dia akan menjadi pemain yang luar biasa untuk United. Tapi saya diberitahu tidak ada kesempatan, dia akan tetap di Atletico. Atletico tidak punya niat untuk membiarkannya pergi.

“Dia dan Koke akan dipandang sebagai dua pilar nyata sekarang ini, apa yang diharapkan bagi mereka, yakni tim Atletico yang baru.

“Dua gelandang homegrown yang telah berada di klub sejak mereka masih usia dini, yang benar-benar dekat dengan Simeone, yang benar-benar mendapatkan apa itu Atletico.

“Jadi itu akan menjadi bencana yang lebih besar bagi mereka jika Saul pergi. Saya pikir dia juga senang tinggal di Atletico saat ini dan saya tidak melihatnya pindah ke United,” tandasnya.