Atletico Madrid Muak dengan Barcelona Soal Transfer Griezmann

Berita Bola – Atletico Madrid telah merilis pernyataan resmi yang mengecam tindakan tidak terhormat Barcelona atas pengejaran ilegal Antoine Griezmann.

Seperti yang diketahui, Griezmann telah menyatakan bahwa dia akan meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengungkapkan bahwa klub baru memulai pembicaraan dengan Griezmann pada minggu ini. Namun, kabar yang beredar luas menyatakan bahwa Barca dan Griezmann sudah menandatangani pra-kontrak pada bulan Maret lalu.

“Pada 14 Mei, Antoine Griezmann memberi tahu Miguel Angel Gil, Diego Pablo Simeone dan Andrea Berta tentang keputusan mereka untuk meninggalkan klub pada akhir musim,” kata pernyataan Atletico.

“Pada hari-hari setelah pertemuan itu, Atletico Madrid mengetahui bahwa Barcelona dan pemain telah mencapai kesepakatan Maret lalu, khususnya pada hari-hari setelah leg kedua pertandingan Liga Champions kami melawan Juventus, serta mereka telah menegosiasikan persyaratan dari kesepakatan sejak pertengahan Februari.

“Mengacu pada pernyataan Bartomeu yang dibuat hari ini, kami ingin menyatakan bahwa benar bahwa kemarin ada pertemuan antara Miguel Angel Gil dan CEO Barcelona Oscar Grau atas permintaan Barcelona dan bahwa pada pertemuan itu, Mr. Grau menyatakan niatnya, begitu klausul pembatalan kontrak Antoine Griezmann dan telah melewati dari € 200 juta menjadi € 120 juta, meminta penundaan pembayaran jumlah klausul saat ini pada tanggal 1 Juli.

“Jelas respon dari Atletico Madrid negatif, memahami bahwa baik Barcelona maupun pemainnya telah tidak menghormati Atletico Madrid dan semua penggemarnya.”

“Sebagai hasil dari semua ini, hari ini, Atletico Madrid telah meminta pemain, saudara perempuannya sebagai agen pemain sepak bola dan pengacaranya, bahwa Antoine Griezmann, sesuai dengan kewajiban kontrak mereka dengan klub kami, akan tampil hari Minggu depan untuk memulai pra musim dan bertemu dengan teman satu timnya,” lanjut pernyataan itu.