Tanpa Neymar, Brasil Tetap Bisa Juara Copa America 2019

Berita Bola – Legenda Timnas Brasil, Cafu, percaya bahwa Selecao mampu menjadi juara Copa America tahun ini meski tanpa kehadiran Neymar.

Timnas Brasil akan memulai perjalanan mereka di ajang Copa America tahun ini dengan menghadapi Bolivia pada pertandingan pertama Grup A, Jumat (14/8) malam WIB.

Namun pada turnamen ini, Brasil bermain tanpa sejumlah pemain utama mereka karena mengalami cedera. Salah satu yang dipastikan absen adalah sosok Neymar.

Striker Paris Saint-Germain itu mendapatkan cedera ligamen di pergelangan kakinya pada laga uji coba melawan Qatar pekan lalu, sehingga Tite memanggil bintang Chelsea, Willian, untuk menggantikannya.

Cafu mengakui bahwa kekuatan Brasil akan berkurang cukup drastis ketika mereka harus bermain tanpa Neymar. Namun, ia yakin jika Selecao tetap bisa menjuarai ajang Copa America tahun ini.

“Brasil telah kehilangan satu pemnain yang luar biasa, di mana pemain ini adalah pemain terpenting di Tim Nasional,” kata Cafu.

“Absennya Neymar mungkin akan membuat taktik Brasil berubah, karena Tite harus membangun timnya tanpa Neymar sebagai pusat permainan mereka.

“Namun saya yakin bahwa absennya Neymar ini tak akan menghalangi tim untuk berprestasi. Mereka akan memainkan permainan yang hebat dan saya yakin Brasil akan memenangkan gelar juara ini,” tukasnya.