Jose Mourinho Tertarik jadi Pelatih Newcastle, jika…

Berita Bola – Jose Mourinho akan terbuka untuk mengambil alih di Newcastle United, jika klub tersebut berhasil dibeli oleh Sheikh Khaled Bin Zayed. Demikian pernyataan dari seorang pakar sepak bola, Duncan Castles.

Baru-baru ini, pihak Newcastle penyatatakan bahwa Sheikh Khaled Bin Zayed Al Nahyan sedang berdiskusi dengan Mike Ashley dan timnya tentang usulan akuisisi klub tersebut.

Berbagai laporan muncul bahwa Mourinho sedang dipandang sebagai pengganti potensial bagi pelatih Newcastle United saat ini Rafa Benitez. Dan Castles yakin Mourinho akan tertarik jika pengambilalihan yang diusulkan Sheikh Khaled berhasil.

“Saya dapat memberi tahu Anda bahwa Jose Mourinho tertarik untuk mencari tahu apakah ada kemungkinan Newcastle United dibeli oleh pemilik kaya,” kata Duncan Castles di podcast The Transfer Window.

“Jika itu, dia akan tertarik untuk mencari tahu apakah itu kesempatan baginya untuk mengelola lagi.

“Saya pikir ini adalah kesempatan yang panjang, saya pikir untuk alasan yang kami jelaskan ketika kami berbicara tentang tawaran yang diajukan dari anggota keluarga kerajaan Abu Dhabi yang relatif jauh, bahwa kami memiliki skeptisisme di kota London mengenai apakah kesepakatan sebenarnya ada. ”

“Terakhir saya dengar, tidak ada dokumentasi yang memiliki arti penting yang masuk ke Liga Premier Inggris.

“Orang-orang mengatakan bahwa mereka tidak suka ketika orang-orang yang mengaku ingin membeli klub negara di depan umum bahwa mereka berniat membeli klub.

“Secara umum, ketika pengambilalihan ini terjadi pertama kali Anda mendengar dari pembeli adalah setelah mereka menyelesaikan kesepakatan.

“Jadi saya tidak yakin apakah uang itu ada di meja dan jika ada sumber daya yang signifikan untuk diinvestasikan di Newcastle dari Abu Dhabi adalah kesepakatan yang harus dilalui. Jika ya, maka tampaknya Jose Mourinho terbuka untuk menawarkan, yang akan menjadi prospek yang menarik.”