Spurs Siap Pecahkan Rekor Transfer Klub Musim Ini

Liga Inggris – Raksasa London Utara, Tottenham Hotspur, siap kembali aktif pada bursa transfer setelah tidak mendatangkan pemain sama sekali di sepanjang musim 2018/19.

Keberhasilan Tottenham Hotspur melaju hingga final Liga Champions musim 2018/19 mampu membuat mereka siap berbelanja pemain untuk memperbaiki tim pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, bahkan diperbolehkan untuk memecahkan rekor transfer klub. Dilansir dari Express, incaran utama mereka saat ini adalah gelandang Olympique Lyon, Tanguy Ndombele.

Peluang untuk mendatangkan pemain berusia 22 tahun itu sendiri nampaknya cukup terbuka. sebab, Lyon bersedia melepas Ndombele jika ada klub yang mau membeli sang pemain dengan mahar senilai 66,6 juta Pounds.

Jika Tottenham Hotspur menyetujui harga tersebut, mereka akan memecahkan rekor transfer klub. Saat ini, pembelian termahal Spurs masih dipegang oleh bek tengah mereka, Davinson Sanchez.

Sanchez didatangkan dari Ajax Amsterdam dengan mahar senilai 36 juta Pounds pada awal musim 2017/18. Rekor tersebut berpeluang terpecahkan dengan harga dua kali lipat jika sang runner-up Liga Champions 2018/19 sanggup memboyong Ndombele ke London Utara pada musim panas ini.

Namun sebelum mendatangkan Ndombele, Tottenham Hotspur berpeluang melepas beberapa pemain terlebih dahulu untuk membiayai transfer tersebut.