Mino Raiola Bantah Rumor Selesaikan Kepindahan De Ligt ke PSG

Berita Bola – Agen Matthijs de Ligt, Mino Raiola, menolak klaim bahwa dia berada di Prancis untuk menyelesaikan kepindahan Matthijs de Ligt ke Paris Saint-Germain, di mana agen berusia 51 tahun tersebut menegaskan bahwa itu adalah berita palsu.

Pemain bertahan berusia 19 tahun itu telah dikaitkan dengan kepindahan dari Ajax pada musim panas ini setelah ia menutup kampanye 2018/19 yang mengesankan di mana ia membantu raksasa Belanda memenangkan Eredivisie dan mencapai semi final Liga Champions.

Klub-klub seperti Barcelona, Juventus, Manchester United dan PSG dilaporkan sebagai tujuan yang mungkin untuk De Ligt. Namun pekan ini muncul kabar bahwa PSG telah menjadi tim terdepan untuk mengamankan jasa bek asal Belanda tersebut. Laporan tersebut mengatakan bahwa Raiola selaku agen De Ligt dikabarkan berada di Paris untuk menyelesaikan kepindahan kliennya ke PSG.

Namun, kini agen asal Italia tersebut menekankan tentang dirinya yang ada di Prancis untuk menyelesaikan transfer De Ligt adalah berita hoax.

“Ini adalah contoh klasik dari berita palsu, ini benar-benar berita yang tidak benar,” kata Raiola pada ANSA.

Di sisi lain, larangan pergerakan Raiola di seluruh dunia untuk sementara ditunda sampai hasil banding dikeluarkan pada hari ini. Demikian menurut konfirmasi Pengadilan Arbitrase untuk Olahraga (CAS).