CEO Atletico: Griezmann Telah Memimpikan Pindah ke Barcelona Sejak Maret

Berita Bola – CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, mengklaim bahwa dia sudah tahu sejak Maret tentang Antoine Griezmann akan bermain untuk Barcelona musim depan.

Sebelumnya, penyerang asal Prancis itu mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Los Colchoneros dan mecari tantangan baru tepat sebelum akhir kampanye 2018-19, meskipun ia baru saja menandatangani kontrak baru Juni lalu. Ketika Griezmann menyetujui kesepakatan barunya di Wanda Metropolitano, penyerang berusia 28 tahun mengumumkan keputusannya dalam video dokumenter yang mengakhiri spekulasi berkepanjangan yang menghubungkannya dengan Barcelona.

Kubu Atletico sendiri menegaskan bahwa mereka tidak memiliki kontak dengan siapa pun untuk Griezmann, di mana rumor bintang asal Prancis pindah ke Camp Nou semakin sepi. Namun, Gil Marin selaku kepala eksekutif Los Colchoneros sudah tahu sejak Maret lalu bahwa Griezmann akan bermain dengan Barcelona untuk musim depan.

“Saya tahu di mana Griezmann akan bermain musim depan, ya itu di Barcelona. Itu sudah saya ketahui sejak Maret,” kata Gil Marin kepada Movistar.

Griezmann sendiri sejatinya masih memiliki kontrak dengan Atletico hingga 2023, dengan penyerang kelahiran Macon [Prancis] itu memiliki klausul pelepasan senilai 120 juta Euro.