Zidane Mulai Bujuk Perez untuk Datangkan Pogba ke Real Madrid

Liga Spanyol – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, nampaknya serius ingin mendatangkan gelandang Manchester United, Paul Pogba ke Santiago Bernabeu. Sehingga, ia mulai membujuk presiden klub, Florentino Perez, agar bisa mewujudkan keinginannya untuk memboyong sang pemain pada musim panas ini.

Seperti diketahui, Real Madrid melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas tahun ini, usai tampil mengecewakan di sepanjang musim 2018/19.

Sejauh ini, klub yang bermarkas di ibukota Spanyol itu berhasil memboyong Luka Jovic, Eder Militao, Rodrygo Goes, dan Eden Hazard. Meski diperkirakan sudah menghabiskan lebih dari 200 juta Euro, Sportsmole mengklaim bahwa Zidane masih ingin belanja satu pemain ini.

Zidane dilaporkan ingin memboyong Paul Pogba dari Manchester United, karena ia percaya sang gelandang mampu menambah dimensi baru dalam permainan Real Madrid musim depan.

Demi mewujudkan rencananya itu, Sportsmole mengklaim bahwa Zidane baru-baru ini bertemu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Pelatih kelahiran Prancis itu meminta sang Presiden untuk mengajukan tawaran resmi kepada Pogba dalam waktu dekat.

Namun, Manchester United sudah mengetahui rencana Real Madrid tersebut. Mereka diberitakan akan menolak semua tawaran yang datang dari Los Blancos.

Bagi Setan Merah, Pogba adalah pemain yang sangat penting. Untuk itu, mereka enggan berpisah dengan sang gelandang, karena Ole Gunnar Solskjaer ingin menjadikannya sebagai pusat permainan Manchester United di musim depan.