Dani Alves Berani Bertaruh Menara Eiffel Soal Masa Depan Neymar

Liga Prancis – Bek sayap Paris Saint-Germain, Dani Alves, berani bertaruh Menara Eiffel, jika rekan setimnya, Neymar masih akan menjadi pemain klub raksasa Prancis itu musim depan.

Baik Real Madrid maupun Barcelona dilaporkan tertarik membajak penyerang asal Brasil itu ke Spanyol pada musim panas ini. Namun demikian, Alves bersikukuh bahwa rekan senegaranya itu akan bertahan di Parc des Princes.

Ketika ditantang ESPN apakah akan berani bertaruh jamuan makan malam bahwa Neymar akan tetap tinggal di Paris, Alves mengatakan: “Makan malam saja tidak cukup. Haruskah saya bertaruh Menara Eiffel? Saya yakin dia akan tetap bersama PSG.”

Neymar mengalami cedera di pertengahan musim, sehingga absen dalam sebagian besar pertandingan Les Parisiens musim ini. Itu termasuk saat hanya menjadi penonton ketika tim asuhan Thomas Tuchel tersingkir dari Liga Champions di tangan Manchester United.

Lantas, setelah mendominasi Ligue 1 Prancis dalam beberapa tahun terakhir, Alves mengatakan bahwa Neymar sangat bersemangat untuk membawa PSG meraih kesuksesan kompetisi di Eropa.

“Dia harus memanfaatkan waktu luangnya untuk memikirkan apa yang bisa dia lakukan agar menjadikan segalanya lebih besar, lebih baik, dan berada di tempat yang lebih baik,” tambah Alves.

“Dia tidak senang dengan hasilnya, dan dia tidak akan bahagia kecuali hasilnya berubah,” imbuh mantan bek kanan Barcelona itu.