Sikap MU Soal Griezmann di Tengah Rumor ke Barcelona

Liga Inggris – Sikap Manchester United mengenai penandatanganan bintang Atletico Madrid dan target transfer Barcelona, Antoine Griezmann telah terungkap. Raksasa Inggris itu nyaris menandatangani penyerang Prancis tersebut, tak lama setelah mereka memenangkan Liga Europa di bawah arahan Jose Mourinho pada 2017.

Tapi, Griezmann akhirnya menolak Manchester United dan memilih bertahan di Atletico. Itu terjadi ketika klub raksasa La Liga tersebut mendapatkan larangan transfer, yang membuat mereka tidak bisa menandatangani pemain pengganti.

Bagaimanapun juga, pada awal pekan ini Griezmann telah mengkonfirmasi keberangkatannya dari Wanda Metropolitano pada musim panas. Dia kemudian dikaitkan dengan kepindahan ke klub rival La Liga, Barcelona.

Tapi, penggemar United juga telah mendesak dewan klub kebanggaan mereka untuk menyaingi raksasa Catalan itu menandatangani Griezmann pada musim panas.

Namun demikian, Manchester Evening News melaporkan bahwa Setan Merah tidak akan mengontrak pemenang Piala Dunia Prancis tersebut. Dikatakan bahwa United sudah yakin jika saga transfer Griezmann akan berakhir di Barcelona.

Klub pelamar potensial sebenarnya bisa memicu klausul rilis senilai 104 juta Pounds yang tertera dalam kontrak pemain berusia 28 tahun tersebut bersama Atletico. Tapi, tampaknya Barcelona yang akhirnya akan mengontrak Griezmann.