Presiden Atletico Kecewa dengan Keputusan Griezmann

Liga Champions – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengaku kecewa dengan keputusan Antoine Griezmann yang ingin meninggalkan Wanda Metropolitano pada musim panas ini.

Pada hari Selasa (14/5) waktu setempat, Griezmann mengkonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2019. Sebab, pemain kelahiran Prancis itu ingin mencicipi petualangan baru di tim lain setelah lima tahun berada di Wanda Metropolitano.

Mengenai keputusan Griezmann, Cerezo mengaku kecewa dan kesal karena ia berharap pemain berusia 28 tahun itu bisa berkarier lebih lama lagi di Atletico Madrid.

“Lebih dari jengkel, saya kecewa. Saya pikir Antoine memiliki masa depan yang hebat di Atletico, dengan gelar besar dan kemenangan liga besar,” kata Cerezo kepada Fox Sports.

Bagaimanapun, Cerezo tetap ingin menghormati keputusan yang sudah dibuat Griezmann. Ia mendoakan striker tersebut sukses di klub yang hendak disinggahi selanjutnya.

“Masalahnya adalah semua orang berpikir dengan cara mereka sendiri. Kami menghormati keputusannya, saya dan para penggemar Atletico. Kami mengucapkan semoga dia beruntung di dunia. Satu berjalan dan yang lain akan datang,” imbuhnya.

Saat ini, Griezmann sangat erat dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona. Namun, sang pemain masih belum mengkonfirmasi secara resmi mengenai klub mana yang akan dibela setelah Atletico Madrid.