David Luiz Ungkap Pembicaraannya dengan Abramovich Terkait Rumor Chelsea Akan Dijual

Liga Inggris – Roman Abramovich masih mencintai Chelsea dan ingin terlibat setiap hari di klub, meskipun sudah lama absen di Stamford Bridge. Demikian klaim bek The Blues, David Luiz.

Miliarder Rusia itu mengalami masalah dalam memperbarui visa Inggrisnya pada tahun lalu, di tengah ketegangan hubungan antara kedua negara tersebut. Akibatnya, dia belum pernah terlihat dalam pertandingan Chelsea musim ini.

Ada kabar yang mengatakan bahwa Abramovich sudah lelah dengan situasi yang dialaminya tersebut, dan bahkan terlihat ingin menjual The Blues. Akan tetapi, Luiz mengatakan bahwa pria berusia 52 tahun itu masih memiliki rasa lapar untuk sukses, setelah berbicara dengannya sebelum memperbarui kontraknya pada pekan lalu.

“Saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengannya pada pekan lalu untuk memutuskan masa depan saya,” kata Luiz dilansir dari The Independent. “Dia mencintai klub dan semua yang ada di dalam klub, bukan hanya orang-orang. Dia ingin memenangkan segalanya, dia ingin berbuat lebih banyak.”

“Sulit baginya, dia pergi, tetapi hatinya ada di sini. Dia mencoba untuk terlibat setiap hari. Dia masih sangat bersemangat untuk klub. Dia memiliki rasa lapar yang sama, berpikir tentang kemenangan. Dia tidak ingin kehilangan energi.

“Dia yang membangun Chelsea, segalanya di Chelsea berubah karena dia. Hasilnya berbicara sendiri, 15 trofi dalam 15 tahun,” imbuhnya.