Soal Griezmann, Barca Akan Tandatangani Pemain Berbakat sekaligus Sombong

Liga Spanyol – Antoine Griezmann adalah seorang pemain berbakat, tetapi juga adalah pribadi yang sombong. Demikian pendapat mantan gelandang Chelsea, Craig Burley, setelah bintang Prancis itu mengkonfirmasi kepergiannya dari Atletico Madrid melalui sebuah video perpisahan pada Selasa (14/5) waktu setempat.

Griezmann telah berada di Atletico sejak 2014. Dia menjadi berita utama pada tahun lalu, setelah sebuah video kontroversial muncul untuk mengumumkan keputusannya tetap tinggal di Madrid, sekaligus menolak pinangan dari Barcelona.

Setelah Griezmann menandatangani perpanjangan kontrak lima tahun di Wanda Metropolitano, tampaknya Barca akan kehilangan target mereka tersebut. Tapi, sekarang raksasa Catalan itu dianggap favorit untuk menandatangani pemain berusia 28 tahun tersebut pada musim panas ini.

Lantas, Burley menjelaskan bahwa pengumuman terbaru Griezmann tentang masa depannya hanyalah “omong kosong” dan menunjukkan sifat sombong dari mantan pemain Real Sociedad tersebut.

“Fakta bahwa dia membuat video tahun lalu setelah membuat semua orang menunggu hanya untuk mengumumkan bahwa dia tinggal, menunjukkan kepada semua orang bahwa dia adalah Charlie big potato,” kata Burley kepada ESPN FC.

“Saya bukannya tidak setuju bahwa dia adalah pemain yang fantastis. Dia membuat video lain hari ini setelah pertandingan kandang terakhir Atletico, karena dia tidak bisa mengambil tongkat yang dia dapatkan dari para penggemar. Untungnya, beberapa tim akan mendapatkan seorang pemain yang talentanya sepadan dengan kesombongannya.

“Saya bukannya tidak setuju bahwa dia harus pergi, saya pikir dia harus pergi tahun lalu. Tapi, jangan membuat video untuk mengumumkan bahwa dia akan tinggal, kemudian video lain untuk mengumumkan bahwa dia akan pergi. Itu omong kosong,” pungkasnya.